Friday 17 October 2014

Kata Kata Bijak Untuk Kehidupan

Kata Kata Bijak - Kadang-kadang sedikit ungkapa yang diucapkan dengan kata bijak dapat menentramkan hati orang lain yang bergejolak, mendinginkan hati yang panas terbakar cemburu, memperkuat waktu lemah bahkan juga menyemangati waktu semua orang alami masa-masa susah dalam hidup. Kehidupan memang tak selalu seanng, dan tak selalu juga sedih. Pastinya kedua hal ini akan kita alami dalam kehidupan yang sementara ini.

Melalui motivasi bijak, setiap orang akan terbawa hatinya untuk menjadikan dirinya sebagai manusia bijaksana dan lebih baik dari sebelumnya. Waktu terus berputar, lika-liku kehidupan pun tak pernah berhenti mengiringi jalan hidup seseorang, semua orang memang memiliki takdirnya sendiri, namun ada takdir yang bisa kita ubah dengan doa dan kerja keras, seperti kekayaan, penampilan, kecerdasan, dan kemampuan.

Kata Kata Bijak
Kata Kata Bijak Untuk Kehidupan

Kata Kata Bijak

Coba berkaca apa yang sudah beralih sepanjang 1 th. paling akhir? apabila cuma tampilan fisik kamu yang tampak jadi tambah uzur sedang hidup kamu tak tambah baik jadi tersebut yang bakal berlangsung bertahun2 yang akan tiba terkecuali kamu mulai berbenah.

Satu dari demikian tidak sedikit hal yang menyumbang kebahagiaan seorang yaitu bersilahturahmi yang membuahkan pengetahuan serta semangat baru.

Percayalah bahwa ketentuan kamu hari ini bakal punya pengaruh pada apa yang bakal kamu alami dimasa datang.

Bila hari ini seluruhnya yang kamu rencanakan tidak cocok harapan awalilah belajar mengkur diri serta janganlah menjajal mencari kambing hitam.

Tiap-tiap orang memiliki hak untuk merencanakan namun tak pernah memiliki kemampuan untuk memastikan hasil dari suatu gagasan.

Apa pun yang ada didepan kamu hadapi lantaran walau kamu dapat pilih untuk menghindar sekalipun tersebut cuma tunda pekerjaan yang semestinya telah kamu lalui.

Jadi "suatu hal " tersebut tak pernah ditetapkan dari apa yang kamu sandang pada saat ini namun ditetapkan dari apa yang dapat kamu kerjakan untuk orang lain dengan apa yang kamu sandang.

Semua orang tak dapat meyakinkan apapapun dimasa depan lantaran esok yaitu misteri, juga semua orang tak dapat mengubah apa pun dimasalalu lantaran yang tertinggal cuma memori serta disebabkan darinya.

Bagaimanakah engkau bangun saat depanmu? dengan yakin dengan apa yang anda yakini. Bagaimanakah menghancurkanya? sangat dengan kata tak.

0 comments:

Post a Comment