Monday 8 December 2014

Cerita Lucu Unik Terbaru 2014

Cerita Lucu - Membaca sebuah cerita yang lucu memang menyenangkan, karena pastinya banyak hal yang terdapat dalam cerita tersebut mampu membuat kita tertawa. Untuk mendapatkan hiburan yang menyegarkan otak, tak selamanya kamu harus menonton acara lawak atau komedi di televisi, bisa juga dengan cara lain seperti membaca sebuah cerita lucu ini. Bila kamu sedang bosan, bisa baca kumpulan cerita bersifat lucu yang unik berikut ini. Semoga menghibur harimu.

Cerita Lucu
Cerita Lucu Unik Terbaru 2014

Cerita Lucu 1 : Buat Rujak
Satu hari, seseorang anak memanjat pohon mangga, akan mengambil mangga. Mendadak, dia kepergok sama yang mempunyai pohon.
Yang memiliki pohon : Hei, tengah apa anda disitu?
Anak : (Menjawab dengan gugup) Anu Pak. Aku lagi mencari sarang burung.
Yang memiliki pohon : Buat apa?
Anak : (Lebih gugup) : Eee... buat buat rujak Pak.

Cerita Lucu 2 : Nama Jalan
Seseorang turis bule datang pertama kali ke Jakarta. Lalu, dia keliling untuk mengetahui jalan-jalan yang ada. Waktu istirahat, turis bule tersebut ajukan pertanyaan pada rekan pemandunya.
" Aku heran dengan orang Tanah air, apakah dapat menghafal nama jalan yang seperti itu panjang? " keluh turis bule tersebut.
" Nama jalan yang mana, Sir? "
" Nama jalan, " Jalan Pelan-Pelan, Tidak sedikit Anak Menyeberang ".

Cerita Lucu 3 : Ketahuan
Satu hari, seseorang anak kecil memanjat pohon rambutan. Tetapi mendadak, dia ketahuan oleh yang mempunyai pohon.
" Hoi, basic anak bandel. Turun anda! Ambillah rambutan orang seenaknya. Kelak aku bilangin sama ayah anda baru tahu rasa! " bentak yang mempunyai pohon.
Sembari terasa gugup, anak tersebut lihat ke atas pohon serta berkata, " Bapak... semua orang ketahuan! "

Itulah tiga buah Cerita Lucu Terbaru yang bisa aku share untuk kamu yang sedang bosan, stress ataupun galau. Semoga dapat memberikan keceriaan bagi aktivitasmu hari ini.

0 comments:

Post a Comment